Teka – Teki Penutupan Bar Backpage Lowell – Bar telah menjadi sarana utama bagi kalangan muda – mudi hingga orang dewasa yang duduk menikmati keindahan pagi hingga malam. Beragam aktivitas yang telah mereka lakukan tak pernah lupa untuk berdiam diri di salah satu Bar terbaik di Amerika, Backpage Lowell merupakan sarana hiburan yang mampu menghadirkan segala macam kenyamanan mulai dari makanan, minuman hingga atraksi panggung.

Backpage Lowell yang berada di Massachusetts itu telah berdiri sejak tahun 2011 silam. Dalam perjalanannya, Bar tersebut telah menampilkan segala macam hiburan dari berbagai aliran musik dan musisi kenamaan dunia. Akan tetapi, beberapa tahun terakhir terdengar kabar bahwa para pengunjung tidak bisa mendatangi tempat tersebut lantaran ditutup secara permanen. Menariknya hingga kini masih belum jelas bagaimana Backpage Lowell mengalami penutupan. Akan tetapi beberapa pandangan telah menyebut bahwa Bar tersebut mengalami sejumlah kendala. Dan berdasarkan sejumlah laporan tersebut, berikut kami paparkan teka – teki penutupan Backpage Lowell, di antaranya;

1. Sempat Terjadi Kerusuhan
Telah muncul beberapa rumor bahwa salah satu hal yang menyebabkan Backpage Lowell resmi ditutup yaitu sempat terjadi kerusuhan. Hal itu bermula pada akhir tahun 2017, dimana panggung tersebut telah menggelar acara musik yang luar biasa dengan menampilkan musisi Jazz terkenal dunia. Tak jelas bagaimana yang terjadi, namun selepas itu para pengunjung mulai menimbulkan kerumunan hingga merusak fasilitas.

Sejatinya Bar tersebut sangat ramai dari masa ke masa. Tak sedikit para pengunjung lokal hingga asing yang selalu singgah walau hanya sebatas melepas penat hingga berniat untuk menyantap hidangan yang sangat menarik dan unik. Di sisi lain adapun kabar yang mengatakan bahwa kerusuhan tersebut berawal dari pihak luar yang memang sengaja menjatuhkan nama baik Backpage Lowell.

2. Krisis Finansial
Tak hanya itu saja, anggapan lain yang menyebut bahwa Backpage Lowell resmi ditutup yakni lantaran krisis finansial. Selang 2 tahun lalu, pengunjung Bar mulai mengalami penurunan. Padahal acara musik telah ditampilkan setiap bulan. Namun hal tersebut belum cukup membantu banyak hal untuk meningkatkan kondisi keuangan manajemen. Pada akhirnya mereka harus merelakan hiburan terbaiknya. Kenyataan tersebut boleh menjadi benar. Secara garis besar, tak kan ada suatu usaha yang akan terus maju tanpa adanya dukungan yang kuat. Menurut catatan lain, Backpage Lowell terjangkit hutang Bank dan beberapa pinjaman lain yang belum tuntas. Sehingga mau tidak mau hiburan yang mereka miliki sepanjang masa tidak bisa diamankan.

Baca juga : Pengalaman Tidak Terlupakan Saat Berkunjung ke Bar Backpage Lowell

3. Kalah Saing
Dan faktor lain yang paling masuk akal yakni Backpage Lowell kalah saing dengan beberapa Bar terdekat. Faktanya belakangan ini telah banyak muncul resto baru mulai dari The Old Court, Bar 74, Merrimack Valley Jazz Festival, Dudley’s, Untitled Open Mic dan lain sebagainya. Kemunculan mereka bukan merupakan biang masalah bagi Backpage Lowell. Akan tetapi mereka ingin memberikan yang terbaik terhadap para pengunjung.

Jelas sekali hal tersebut merupakan pukulan telak bagi Backpage Lowell. Bagi beberapa pelanggan setia, kemerosotan itu sangat wajar terjadi. Sebab para pesaing lain telah melihat kekurangan yang harus mereka tingkatkan. Kabarnya beberapa Bar tersebut tak hanya memiliki hidangan memuaskan dan konser musik fenomenal, melainkan nonton bareng acara olahraga dunia serta acara lain yang lebih menghibur.

Jika ditarik kesimpulan, teka – teki di atas telah menjadi dalang dibalik penutupan Backpage Lowell. Dan kabar terbaru bahwa manajemen Bar akan bangkit untuk memperluas jaringan demi menjaga panggung hiburan musik Jazz.

RSS
Follow by Email