Bar Back Page Lowell dengan Konser Musiknya yang Berkesan – Amerika Serikat menjadi negara yang tentu selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Ekonomi, politik, dan aspek lainnya serasa tak pernah luput dari liputan. Aspek musik pun juga tentu menjadi hal yang menarik perhatian. Sebagai salah satu tempat yang dituju para musisi dunia dalam mengembangkan sayapnya dan meniti karir, tentu ada banyak tempat yang menyajikan panggung dan pertunjukan musik. Salah satu yang umum digunakan adalah bar. Bar menjadi tempat yang serasa sudah menjadi bagian dari budaya di Amerika Serikat. Orang-orang datang ke bar untuk bersantai dan bercengkerama bersama teman-teman atau rekan. Sambil minum dan menikmati makanan yang ada, tak jarang ada pertunjukan musik yang semakin menghangatkan suasana.

Bila berbicara tentang bar di Amerika Serikat, tentu ada sangat banyak. Hampir di semua negara bagian Amerika Serikat, apalagi di kota-kota besar, bar menjadi salah satu tempat yang pasti ada. Tak jarang bar pun juga penuh dengan orang-orang yang datang. Dalam hal ini, Back Page Lowell adalah salah satu bar yang ada di Amerika Serikat. Bar yang satu ini juga erat kaitannya dengan pertunjukan musik. Salah satu yang cukup populer dan bahkan cukup sering dipertunjukkan adalah musik jazz. Musik yang satu ini memang bisa dibilang cukup berbeda dengan musik yang umum disukai, seperti musik pop hingga musik rock. Sebagian orang bahkan beranggapan bahwa jazz ini adalah musik untuk kalangan tertentu saja. Di Back Page Lowell, itu tidak berlaku karena banyak orang dan bahkan semua pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik, dan jazz adalah salah satu genre yang ada.

Bar Back Page Lowell dengan Konser Musiknya yang Berkesan

Bar Back Page Lowell ini memang dikenal sebagai tempat diadakannya banyak pertunjukan musik dan konser jazz. Ini tak sekedar penampilan dari pemain musik biasa, tapi ada juga nama-nama terkenal yang pernah menampilkan musiknya di Back Page Lowell. Nama seperti Sarah Blocker, Jen Kearney, Erin Harpe, dan juga A Ton of Blues adalah penampil yang pernah mengisi pertunjukan di Back Page Lowell. Tentu saja, itu hanya sebagian saja dari banyak nama populer dan terkenal lainnya. Ini membuat bar ini serasa menjadi tempat tepat untuk bisa bertemu dan melihat langsung pertunjukan musik yang dibawakan oleh tokoh-tokok musik yang tentu sudah tidak perlu diragukan lagi musikalitasnya.
Banyak orang juga yang datang Back Page Lowell dan menjadikan penampilan dan panggung musik yang ada sebagai kesempatan untuk menikmati musik yang sesungguhnya. Musik sekarang memang bisa dinikmati dengan mudah. Adanya banyak platform untuk streaming hingga beragam media dan alat untuk mendengarkan kualitas suara yang bagus sudah bisa didapatkan dengan mudah. Namun, itu semua tak akan bisa menandingi pertunjukan musik sesungguhnya di mana itu bisa didengarkan dan disaksikan secara langsung. Ditambah dengan suasana yang terbangun antara pemusik dan penikmati musik yang ada di Back Page Lowell memang menjadi suatu hal yang istimewa.

Baca juga : Teka – Teki Penutupan Bar Backpage Lowell

Pertunjukan musik yang dihadirkan oleh Back Page Lowell memang bisa dibilang adalah suatu kesan yang akan selalu diingat tamu dan orang-orang yang pernah datang ke bar ini. Namun sayangnya, bebrapa tahun lalu dilaporkan bahwa bar ini sudah tidak lagi beroperasi atau sudah tutup. Karena itu, kenangan akan semua konser musik yang ada tentu menjadi suatu hal yang membekas di hati dan pikiran para pengunjung setia Back Page Lowell. Ditambah lagi, suasana bar yang ada dan semua hal lainnya membuat bar ini tetap dikenal walau sudah tidak lagi buka sekarang.

RSS
Follow by Email