Apakah anda salah satu pecinta live music? Tentunya jika anda suka menonton event live music tak lengkap rasanya kalau tidak tahu info mengenai live music yang terbaru. Genre music apakah yang paling anda sukai? Tahun ini di Indonesia ada banyak live music yang siap menghibur para pecinta live music di Indonesia. Salah satu event live music yang akan segera hadir untuk menghibur para penggemat live music di Indonesia adalah event Jazz Sans Frontieres III yang telah berlangsung pada tanggal 17 dan 18 Februari dan akan kembali menghibur pada tanggal 24 dan 25 Februari di Teater Salihara. Akan ada Trio Ligro, Dewa Budjana, Mirak DIV, dan Trodon yang siap mengguncang panggung teater Salihara. Untuk informasi judi online lebih lanjut bisa kunjungi

Selain Sans Frontieres III, bagi anda para penggemar alat music violin, bisa catat tanggal 7 Maret tepatnya pada jam 7 malam, akan ada Solo concert dari sang Maestro Domenico Nordio (Violin). Event ini akan berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta pada hari senin. Satu lagi event yang sayang sekali untuk dilewatkan yaitu Live Music di Hard Rock Cafe Jakarta yang sudah mulai sejak tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2018. Ada banyak musisi yang memeriahkan event Live music satu ini mulai dari NU SEVEN, Airis, Deltafour, java Beat, dan PS Project. Ini dia yang pastinya sudah ditunggu oleh para pecinta Live Music Event di Indonesia dan dunia yaitu Jakarta International Java Jazz Festival 2018. Event ini akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 4 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Jakarta International Java Jazz Festival merupkan Event Live Music terbesar yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya sejak event pertamanya pada tahun 2005 lampau.

Seperti biasa panggung Java Jazz Festival ini akan diramaikan oleh para musisi tanah air dan musisi dari negara lain tentunya. Untuk bisa menyaksikan event ini, tiketnya bisa anda dapatkan di indotix.com. Untuk bisa menyaksikan eventnya selama 3 hari berturut-turut, anda harus membeli tiket kategori 3 day Pass karena satu tiket hanya akan berlaku untuk 1 hari event. Acara akan dimulai pada jam 2 siang tanggal 2 Maretnya. Tapi pada tanggal 4 maret acaranya akan dimulai pada jam 11 pagi. Jika anda ingin menyaksikan Live music setiap hari, kunjungi Summarecon Bekasi sekarang. Akan ada performer berbeda yang tampil di TimeSquare Stage setiap harinya. Ada music Jazz, Rock, Alternative, dan genre music lainnya.

Itu tadi beberapa Event Live Music yang bisa anda nikmati di tahun 2018 ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai event live music terbaru, anda bisa check infonya di internet ataupun dari agen sbobet. Live music merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Live Music. Banyak pecinta live music yang rela mengeluarkan budget lebih hanya untuk menyaksikan berbagai live music di Indonesia dan juga di negara lainnya. Live music memang memiliki daya tertarik tersendiri untuk para penggemarnya. Untuk info ter update mengenai event Live Music anda bisa mengikuti beberapa club khusus untuk para penggemar Live Music. Tentunya menonton live music akan lebih seru dan asik jika bersama dengan teman yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap Live Music. Sudah siap meramaikan event Live Music 2018 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *