Untuk urusan festival musik, sudah bukan rahasia lagi kalau New York merupakan kota penyelenggara festival musik paling meriah. Setiap winter tiba, di New York, salah satu negara di Amerika ini selalu mengadakan festival Live Music yang merupakan event paling dinanti oleh para penggemar musik dunia. Festival Music yang selalu diadakan tiap tahunnya di New York ini biasanya datang untuk menyapa pecinta musik pada bulan Januari. Bagi anda yang ketinggalan event ini, jangan sedih dulu karena masih ada banyak event live music yang bisa anda saksikan di New York City. Agar tak ketinggalan lagi festival live music di New York tahun depan anda bisa mengunjungi winterjazzfest.com. Seperti biasa akan ada banyak musisi yang akan memeriahkan event tahunan ini. tahun 2018 ini saja ada banyak artis yang bergabung dalam Winter Music festival ini.

Kali ini kita akan membahas beberapa live music event yang akan segera menghibur para pecinta music di New York dalam waktu dekat. Akan ada banyak live music yang bisa anda saksikan di New York di bulan Maret mendatang. Pada tanggal 1 Maret akan ada penampilan dari musisi indie Diet Cig, Great Grandpa, dan The Spook School. Di hari berikutnya akan ada Dear Nora, Kath Bloom, dan Emily Yacina yang akan menghibur para penggemarnya pada tanggal 2 Maret di Park Church Co-op, Greenpoint. Untuk anda yang berada di New York pada bulan Maret ini untuk berlibur, sebaiknya tandai kalender anda supaya tidak ketinggalan performance dari musisi favorit anda. Karena Akan ada The Men yang akan tampil di Unian Pool, Williamsburg pada tanggal 2 dan 3 Maret nanti. Selanjutnya akan ada shopping dan French vanilla yang juga akan meramaikan market Hotel di Bushwick pada tanggal 3 Maret. Masih ada lagi, di tanggal 8 Maret ESG akan merayakan ulang tahun Bowery Electric yang ke 40 nanti di The Bowery Electric, East village. Eits, masih ada lagi live music dari Cornelius yang akan meramaikan Irving Plaza, Gramercy pada tanggal 9 Maret. Bagi anda yang menyukai musik bergenre Rock, akan ada Mount Erie yang siap menggetarkan Knockdown Center di Queens pada tanggal 22 Maret mendatang. Disusul oleh Fujiya & Miyagi yang akan menyambangi Elsewhere di Bushwick pada hari Sabtu, 31 Maret. Tak lengkap rasanya bila sudah berkunjung ke New York tapi tidak menikmati music festival yang ada disana. Tapi tenang saja, tak hanya di New York saja yang memiliki event live music yang wajib didatangi, Jika anda mengunjungi Amerika anda wajib juga mengunjungi festival music yang satu ini. Betul sekali, ada Ultra Music Festival di Amerika yang sayang untuk dilewatkan bila anda sedang berada di sekitar Miami, Florida, Amerika Serikat. Festival musik ini berlangsung selama 3 hari dengan jumlah penampil sebanyak 300 musisi. Festival ini selalu dinantikan oleh para pecinta musik di Amerika maupun dunia sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1999.

The Bowery ElectricItu tadi beberapa jadwal live music yang akan digelar pada bulan Maret mendatang di sekitar New York dan Amerika Serta beberapa festival musik terbesar yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Live Music musisi manakah yang paling anda nantikan dari daftar di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *