Deretan Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia – Setiap orang yang hidup pasti akan mati, namun meski begitu, kapan dan bagaimana manusia mati dan kita masih belum mengetahuinya. Biasanya manusia mati karena faktor usia, penyakit atau bahkan dengan cara yang sedikit ironis, seperti kecelakaan dan kejadian lainnya.

Deretan Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia

Sumber : idntimes.com

backpagelowell – Intinya adalah kematian adalah sesuatu yang harus dihadapi manusia secara normal, atau bahkan teman yang paling aneh dan tidak masuk akal, pernahkah Anda memikirkan seseorang yang meninggal karena jenggot atau jus wortel?

Berikut ini Deretan Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia yang di rangkum dari anehdidunia:

1. Mati Karena Celana Dalam

Sumber : news.detik.com

Menulis paku atau menarik pakaian dalam seseorang adalah cara yang sangat populer untuk membuat lelucon (atau penindasan) di Amerika Serikat. Meski menyakitkan, Wedgie sangat populer dan sering dijadikan lelucon oleh remaja.

Namun siapa sangka kalau guyonan remaja ini juga bakal membawa maut. Sama seperti kasus Denver Lee St. Claire pada 2013, Denver kembali ke rumah setelah mabuk larut malam dan bertengkar dengan anak tirinya.

Selama pertengkaran ini, anak tiri Denver menarik pakaian dalam ayah tirinya ke atas kepalanya. Karena itu, Denver meninggal karena mati lemas, karena pakaian dalam di lehernya.

Baca juga : 10 Perusahaan Teknologi Paling Kaya di Dunia

2. Mati Karena Tersandung Jenggot

Sumber : wattpad.com

Bagi sebagian pria, menumbuhkan janggut adalah suatu kebanggaan tersendiri. Pria berjanggut terlihat lebih maskulin dan maskulin, namun meskipun demikian, sebaiknya jangan terlalu lama mempertahankan janggutnya. Karena selain tidak rapi, jenggot yang panjang bisa menimbulkan masalah bagi pria.

Persis seperti yang terjadi pada Hans Steininger dari Austria, dia meninggal dengan cara yang aneh karena jenggotnya. Pada tahun 1567, Hans yang baru saja bangun tidur berencana untuk pergi ke kamar mandi, tetapi ketika ia pergi ke kamar mandi, Hans menyadari bahwa rumahnya sedang terbakar.

Hans panik dan segera berlari ke balkon untuk menyelamatkan dirinya. Sayangnya saat sedang berlari, Hans tidak sengaja membuat jenggotnya tersandung, jenggotnya terlalu panjang, jatuh dari ketinggian 1,4 meter, dan lehernya kembali patah. Hans akhirnya meninggal karena jenggot panjang yang dibanggakannya.

3. Mati Akibat Jus Wortel

Sumber : liputan6.com

Semua orang merasa sudah tahu bahwa sayur dan buah baik untuk kesehatan, salah satu cara makan sayur dan buah yang terbaik adalah dengan membuatnya menjadi jus. Salah satu sayuran yang biasa dijadikan jus adalah wortel. Tanaman jeruk ini kaya akan vitamin yang baik untuk kesehatan. Karenanya, banyak orang yang memasukkan jus wortel ke dalam menu diet sehatnya.

Salah satunya adalah Basil Brown, konsultan kesehatan berusia 48 tahun dari Croydon, Inggris. Brown mengetahui bahwa tanaman favorit kelinci ini baik untuk kesehatan, maka ia menggunakan jus wortel sebagai bagian dari pola makan yang sehat dalam kehidupannya saat ini.

Tetapi membuka diri menjadi lebih sehat, dan Brown sebenarnya harus mati karena terlalu banyak minum jus wortel. Dalam 10 hari, Brown minum sekitar 10 galon jus wortel, yang menyebabkan Brown mengonsumsi terlalu banyak vitamin A dan merusak hati.

Di akhir hayatnya, tubuh Brown bahkan menguning karena kerusakan liver, tidak mampu mengatasi vitamin A.

4. Mati Tertimpa Kaktus

Sumber : republika.co.id

Meski kaktus memiliki banyak duri, namun orang biasanya tidak menyangka bahwa kaktus adalah tumbuhan yang berbahaya. Ada beberapa jenis tumbuhan yang identik dengan jenis gurun pasir yang dapat tumbuh hingga puluhan meter. Ukuran kaktus pada saat tertentu bisa jadi merupakan tanaman yang berbahaya.

Jadi, seperti dikutip David Grundman (David Grundman), tampaknya tidak bijaksana bermain-main dengan kaktus raksasa. Pada tahun 1982, David dan seorang temannya memutuskan untuk bermain di gurun Arizona.

Setelah mencapai gurun, David dan subjeknya mulai menembak pohon kaktus dengan senjata. Yang tidak mereka sadari adalah selain benturan ketinggian, pohon kaktus raksasa itu memiliki berat ratusan kilogram.

Yang pasti, karena melepaskan tembakan, akhirnya pohon kaktus itu bergetar dan hinggap di atas tubuh David. David tewas di tempat karena tertabrak pohon kaktus.

5. Mati Karena Pesawat Remot Kontrol

Sumber : wartakota.tribunnews.com

Apakah bermain dengan remote control sangat berbahaya atau bahkan menyebabkan kematian? Jika jawabannya tidak, maka Anda mungkin perlu mempertimbangkannya kembali, karena sebenarnya memainkan remote control juga dapat menyebabkan seseorang meninggal.

Ini seperti yang terjadi pada seorang pria bernama Roger Wallace pada tahun 2002. Saat itu, Roger yang sedang menerbangkan pesawat dengan kendali jarak jauh harus menghadapi situasi yang tidak terduga tanpa melihat matahari.

Saat itu, dia tidak menyadari bahwa pesawat yang dikendalikan dari jarak jauh yang dia kendalikan menukik dengan kecepatan tinggi dan mengenai dada Roger. Akibat kejadian ini, Roger tewas seketika dengan luka dada yang cukup fatal.

6. Mati Karena Tak Mau Mendengkur

Sumber : liputan6.com

Sering bermain dalam tidur adalah hal yang sangat mengganggu. Oleh karena itu, banyak orang yang berusaha menghilangkan kebiasaan buruk ini. Termasuk pria bernama Mark Gleason yang membuatnya merasa tidak nyaman dan malu dengan suara permainan saat tidur.Mark memutuskan untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini.

Sayangnya, metode yang dipilih Mark agak tidak biasa dan justru membawa bencana baginya. Untuk berhenti memukuli, Mark memutuskan untuk menutupi hidungnya dengan tampon.

Ini berhasil menghilangkan dengkuran Mark, tetapi juga membuat Mark sulit bernapas. Alhasil, Mark malah mati tidur karena dispnea akibat tampon yang menutupi hidungnya.

Baca juga : 10 Kasus Kecanduan Paling Aneh di Dunia

7. Mati Tersedak Kecoa

Sumber : parenting.dream.co.id

Kecoak adalah salah satu hewan yang paling ditakuti. Banyak orang membenci kecoak karena menganggap serangga ini makhluk kotor yang penuh bakteri. Oleh karena itu, bagi kebanyakan orang, mereka mungkin tidak pernah membayangkan memakan serangga ini, bahkan akan menjadi lebih tidak masuk akal karena kematian kecoak.

Tapi, tepatnya, kejadian luar biasa ini sebenarnya terjadi pada tahun 2012 lalu. Seorang pria bernama Edward Archbold dari Floria di West Palm Beach harus mati setelah dicekik oleh kecoak dalam sebuah kompetisi makanan.

Saat itu, Edward mengikuti lomba makan kecoa dan sebenarnya berhasil menang, namun tak lama kemudian, ia merasa tercekik dan mulai kesulitan bernapas. Hal ini jelas karena banyak bagian dari kecoa yang tersangkut di leher dan Edward tidak bisa bernapas dan akhirnya mati.

RSS
Follow by Email