Acara Musik Jazz dan Comedy Club di Back Page Lowell – Bagi para wisatawan yang berkunjung ke luar negeri khususnya mengunjungi negara Massachusetts, Lowell pasti sangat ingin bersenang-senang sejenak. Tak jarang acara musik dan bar menjadi tempat tujuan karena menyimpan berbagai sejarah di dalamnya.

Jadi, selain bisa menikmati musik dan alunan lagu bar yang keras, Anda juga bisa menilik dari kisah yang terdapat di dalamnya. Dan mungkin antara percaya tidak percaya dengan keunikan pada negara tujuan Anda tersebut.

Mengenal Back Page Lowell

Salah satu bar yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat berada di Lowell adalah Back Page. Lokasi dari bar ini adalah di kanal Sungai Concord yang memberikan sebuah pengalaman luar biasa saat mengunjunginya.

The Back Page Jazz & Comedy Club kepanjangan dari bar yang sangat asik ini. Anda akan diberikan acara musik dengan berbagai genre. Bar ini sebagai tempat untuk berkumpulnya wisatawan maupun masyarakat lokal untuk menikmati aktivitas yang menyenangkan.

Biasanya di bar ini banyak wisatawan dan penduduk lokal yang menyaksikan acara musik, menonton komedi, maupun membeli minum-minuman yang beralkohol atau tidak. Hal tersebut bisa dilakukan dengan nyaman karena di Lowell bar ini sudah sangat terkenal.

Namun, apa saja yang akan didapatkan saat berada di Back Page Bar? Pastinya Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya.

Mengapa Harus ke Bar Back Page di Lowell?

Bar yang ada di Lowell ini tidak hanya sebagai tempat minum alkohol dan beraktivitas malam dengan alunan musik yang keras. Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain yang berasal dari keunggulan bar ini.

Banyak pengunjung yang berasal dari wisatawan atau penduduk lokal yang hanya sekedar ingin bersantai dan menikmati alunan musik di bar ini. Oleh sebab itu, Anda bisa mengenal bar The Back Page di Lowell ini agar semakin yakin bahwa bar inilah yang akan menjadi tujuan favorit Anda.

Beberapa hal yang bisa didapatkan di bar yang direkomendasikan ini, yaitu:

1. Menikmati Acara Musik
Acara musik memang sangat terkenal pada bar yang ada dimanapun itu. Namun, berbeda dengan Back Page yang memiliki berbagai macam genre yang ditawarkan. Contohnya saja Anda bisa menikmati blues, jazz, maupun soul.

Jadi tidak terbatas pada musik keras yang membuat telinga menjadi sakit. Musik-musik yang diputar pasti sudah disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan juga untuk mudah beradaptasi. Hal tersebut karena perbedaan budaya akan membuat culture shock jika terlalu keras mengikuti standar satu negara.

Wisatawan yang beradaptasi tersebut bisa merasakan lembutnya musik dan banyak musik-musik dunia yang digunakan sehingga lebih familiar.
Yang menjadi genre utama adalah alunan musik Jazz yang dapat membuat suasana menjadi lebih tenang dan hangat. Alunan musik ini juga tidak terlalu keras sehingga bisa merasakan musik yang elegan dan cocok untuk bar yang tidak terkesan biasa.

Acara Musik Jazz dan Comedy Club di Back Page Lowell

2. Rutinitas Komedi
Jangan beranggapan bahwa bar hanya untuk menari, minum-minuman alkohol, dan mendengarkan alunan musik saja. Berbeda di Back Page Lowell karena Anda bisa menikmati rutinitas komedi yang dilakukan sesekali.

Untuk rutinitas komedi ini dibuat agar wisatawan dan penduduk lokal tidak merasa bosan saat berada di bar. Bahkan, di dalam bar ini juga bisa tertawa terbahak-bahak bersama pengunjung lain dengan komedi yang diberikan.

Berbicara mengenai rutinitas di luar negeri pastinya untuk bahasa yang digunakan adalah Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris. Pasti jika Anda sudah memutuskan untuk berwisata ke luar negeri sudah memahami bahasa ini bukan?

3. Mendapatkan Pengalaman Lokal
Setiap tempat pasti memiliki pengalaman lokal yang bisa dirasakan oleh para pengunjung luar negeri. Pada bar ini akan diberikan beberapa minuman yang kuat pastinya ada yang beralkohol dan tidak beralkohol. Minuman yang disediakan sudah memiliki standar tinggi tersendiri dengan rasa enak.

Lampu yang rendah membuat bar terasa hangat dan tidak terlalu terang yang mana bisa menyilaukan mata. Anda bisa menikmati dan bersantai pada bar ini dengan nyaman tanpa terlihat banyak orang.

Rencana bisnis yang menolak seluruh hal utama dan komersial sehingga yang diutamakan adalah pengalaman lokal yang unik untuk para wisatawan dan penduduk lokal. Kemudian, adanya hiburan kuno yang merupakan rutinitas komedi untuk menarik para wisatawan.

Improvisasi dari adanya bar biasa saja yang menjadi bar menarik dan layak untuk dikunjungi oleh seluruh orang. Serta masih banyak lagi pengalaman yang bisa didapatkan di The Back Page Jazz & Comedy Club. Namun, apa yang menjadi alasan sehingga The Back Page ada di Lowell?

4. Mengetahui Sejarah The Back Page
Massachusetts, Lowell memberikan sebuah bar yang sangat ringan dan tidak membuat pengunjung merasa aneh masuk ke dalamnya. Bar yang dimaksud adalah The Back Page dan segala keunggulannya.

Ada kisah di balik adanya bar ini yaitu sebuah bar yang mengusung tema Jazz and Comedy Club. Dengan tambahan nama tersebut sudah dipastikan bahwa acara musik utamanya adalah Jazz yang sangat banyak diminati oleh wisatawan maupun penduduk lokal.

Kemudian, dibuat untuk go internasional dengan comedy club yang menjadi rutinitasnya sehingga tidak membuat para pengunjung bosan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa internasional yang sudah diketahui banyak orang dan sudah dikantongi oleh pengunjungnya.

Ingin berbeda dengan adanya bar lainnya yang sangat banyak di Lowell, The Back Page mengusung tema yang sangat ringan agar mudah menjangkau pengunjung dari berbagai kalangan.

Bagaimana? Apakah Anda sekarang sudah memahami rekomendasi bar yang diberikan agar dikunjungi saat berwisata ke Massachusetts, Lowell? Jika tidak ingin mengalami culture shock maka jangan mengunjungi tempat yang ekstrim.

RSS
Follow by Email